Langsung ke konten utama

Entahlah....Entahlah...Entahlah

Assalamualaikum,

Sahabat yang budiman. Baik yang anakya pak Budi ataupun Pak Iman. Menindaklanjuti postingan kemarin. Mengenai hal-hal ghaib yang telah terjadi pada saya. Dilanjutkan ndak? 

----hening dulu----

Ceritanya begini ya. Setelah suatu malam saya itu di suit-suit-in. Ya... waktu saat itu uda sangat malam. Sekitar jam 10 (ini jam malam saya, teteman). Lalu ketika hendak tidur terjadilah hal suitan tersebut. Lalu selanjutnya, di malam berikutnya, saya dibangunkan tengah malam. Entah jam berapa itu. Lampu kamar saya tiba-tiba disco sundisco gitu. Setelah saya sadar ada yang beres dengan lampu saya, mendadak suara beberapa perempuan yang sekikikan. Tahu kan? Tertawa termehek-mehek di gaungan kamar itu absurd banget. Bukann apa-apa, saya pikir itu saudara-saudara saya yang lagi ngumpul di ruang belakang. Tidak sampai berpikir sejauh itu, saya kembali tidur.

Di hari-hari selanjutnya, setelah hal-hal lain yang menurut sayya sudah mengganggu, tiba-tiba saya menemukan suatu barang emak saya yang sebetulnya adalah barang yang sudah lama tidak terpakai. Dan benda itu ada tepat di depan kamar mandi kamar saya. Udaah deeeeeh.... tingkat kejahilan makhluk itu sudah diluar batas kan ya? Iya pasti. Belum lagi, setelah hari pertama kepergian emak saya ke rana Papua, saya tidur di kamar beliau. Dan pada tengah malam lagi, saya kembali terbangun dan wow...saya lihat Brad Pitt. Ya..gak lha ya, terlalu tampan si ghost tersebut untuk menyerupai manusia dengan tingkat kegantengan level 3006. Ya, saya lihat benda yang gede banget berwarna hitam. Semacam tindian kata orang-orang. Dan ini sudah gak lucu lagi (yang kemarin-kemarin juga gak lucu). Saya harus berbuat sesuatu. Seperti memanggil Ki Kusumo, Shiren Sungkar atau mungkin Ghost Buster, >:)

Yang membuat saya yakin kalau ada sesuatu di dalam kamar saya ini, jauh sebelum kejadian ini, saya bermimpi tentang seekor ular besar yang keluar masuk di kamar mandi saya. Dan beberapa bulan kemudian teman saya tiba-tiba didatangi hal yang serupa (ini setelah saya bercerita apa-apa yang terjadi di kamar saya tersebut). Seeekor ular besar dengan kepala manusia, rambut yang gak stylish banget dan mata memerah. 

Klop sudah kan? Klop.... saya manusia, menarik. Dia makhluk ghaib, amit-amit.

Cerita selanjutnya sebenarnya happy ending. Hanya saja, akan panjang bila ditulis. Kasihan yang baca. :)

nb : jangan takut sama jin apapun. Ada Allah. << padahal penakut.


Wassalam,





Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…