Langsung ke konten utama

Masya Allah banyak ini isi postingan saya......>:)

Ini tugas menyicil dari sahabat pena saya, Firman Karagi (berasa masakan jepang). Karena bunga di depan stasiun kota baru belum mekar juga. Saya baru dapat yg serupa tapi tak sama. Tapi sama indahnya, sama kagumnya, sama cantik (yg motret). Keburu saya tidak bisa lama-lama di malang. Saking lupanya, saya sampai minta maaf mulu ;)) . Jadilah walking photography ini saya lancarkan kembali. Rindu juga motret lagi. Aaaah, saya cinta sekali foto mempoto. Lokasi di Jl.Karya Timur, lanjutan JL.Tenaga yg biasa dilalui mitolet AL. Ini dulu deh ...










Lalu setelah puas dengan harta karun di karya-timur, kami (saya dan paimin yg bolos gereja demi walking photography) lanjutkan pengejaran kami di Pusat kilometer 0 kota malang. Di Lun alun, sodara. Terkaget karena bertemu sahabat saya yg lain, Johan Porobibi. Dan, walhasil. Objek saya ya anak dengan muka gemesin ini. =))






Masih ada lagi, sodara sebumi. Kalo masih ada yg ingat tentang info aplikasi tentang editing photos yang saya arahkan di Vignette pada twitter beberapa minggu lalu, ini dia hasil-hasilnya dari kamera kecil yg di pegang maknyak Sukinem di atas. There is a big deal. Damn i love lomo so much. And the camera for sure..... Nyaha. Saya belum bisa kasih info tentang apa-apa yg bisa dilakukan pada gadget kalian. Tapi bila ente-ente suka dengan variasi tentang dunia foto. Cuba aplikasi ini. Atau mungkin menemukan aplikasi yg lain. Monggo saling sharing. Hmm...oke, dinikmati dulu dah yg ini.





Ya...saya konfirm. Agar nama Paimin tidak jelek dimata pembaca. Saya klarifikasi kalau dia tetap pergi ke gereja di sore harinya. (Kelihatan banget kalo kepikiran sambil upload). >:)
Bosen gak? Gak ya? Ini masih banyak lagi soalnya. Lagi semangat 2010.







Hahaha.... Ini disebelah kanan bawah, kaos nemu saya. Gambar Obama yang waktu belinya gak sengaja. Ya, hitung-hitung saya belum punya baju grafisan manusia. Maunya kemarin di pakai waktu mbah datang. Paling gak dia muji yg ngeprint dan design nih barang. :))







Foto selanjutnya adalah ilustrasi seorang anak yg hidup di jaman 2300 bercerita tentang moyang-moyangnya di tahun 2010. Jeng jeng.....

--Semilir angin--
Hai, saya Genius junior. Bapak ibu saya robot favorit di RT 98FVb. Aneh? Iya. Manusia sudah mengalami evolusi paling dahsyat sepanjang hidupnya. Ini karena sel elektrolit gen XoX dan YiY diracuni bulu sapi bekas idul adha, semua jadi robot. Beberapa waktu lalu. Ibu saya, mamarobo, melihatkan foto nenek moyang saya di jaman batu, di tahun 2010. Kata mama itu jaman lontong balap. Katanya juga ini foto nenek moyang saya. Saat kakek nenek bertamasya di suatu taman besar. --Di ceples fanny + johan--



Moga mereka gak baca postingan ini


Hiyaa....masih banyak. Ini 3 terakhir sodara. Jangan bosan. Ini bagian promosi. Hmm... Saya tidak dibayar oleh perusahaan software house manapun. Tidaaaaak. *kesel juga upload.




Semua foto di bidik oleh Fanny(Paimin) dan sayah.
Okei, dadah. *lanjut diare.








Salam tata-tata,


Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…