Langsung ke konten utama

So much in 사랑.....sebelum rehab

I'm falling in love. Ouw yeaaah.... Sudah lama saya tidak jatuh cinta. Terakhir dengan mas-mas pengantar susu kedelai yang lewat pagi-pagi di depan rumah. Rasanya? Ndak kayak dulu lagi. Ngarep di telponin, sms-in, ngeBuzz, nunggu tukang pos buat anterin surat. Noo.... ini lebih seksi. Lebih macho, feminin, berilustrasi. Saya rasa gejolak hati yang dag-dig-dug ser kumat lagi. Eheem, bukan sentuhannya, tapi kehidupannya yang ndak jelimet. Pola pikirnya yang beralur, perawakannya yang menarik. Tapi anehnya, saya tidak berniat membuat semua pria patah hati, tapi...y gitu deh. Hahahaha...ok, Meet ME as my lover. Oukei, saya. Iya saya. Saya sedang jatuh cinta pada diri saya sendiri. Entah kenapa saya suka diri saya sendiri beberapa bulan kebelakang sampai sekarang, saat saya menulis postingan narsis ini. Tidak ada yang aneh kan? (Yang lengannya banyak selulit bisa maju kedepan). Saya selalu suka tingkah pola gaya hidup saya yang terbuka. Tuhan mungkin tertawa waktu nulis sejarah hidup saya. Berliku gak aturan tapi selalu ada kelabilan yang bikin raport saya banyak kurva naik turunnya. Well, banyak terima kasih padaNya, saya masih melihat kekuasaanNya lewat diri saya >> contoh kata bijak untuk anak TK yang baru belajar apa arti Tuhan.

Beberapa yang bisa saya ringkaskan adalah, bagaimana saya sangaaaaat (penekanan klasik tapi tetep asik) berusaha menjadi orang yang positif. Dalam hal apapun, positif positif positif. Ini juga mantra kalau keadaan sama sekali berkebalikan dengan logika, it means, semua orang pernah ngalamin itu. Perputaran logika yang menuntut sikap yang ndewasani (baca saja dewasa) dituntut serba cepat. Hal yang lain yang saya banggakan adalaha, saya adalah pecinta sayur hijau. Walau bayam bukan salah satunya. Ini salah satu usaha kepositifan saya yang lain. Rada gak nyambung? oyee.... silahkan di skip. Saya orang yang hemat energi listrik, teutama batere henpon. Ohohoho....mengapa? ujung-ujungnya, saya berusaha untuk selektif dalam hal apapun. Hahaha..untuk itu, pilihlah hape yang bermerk. Ok, yang ada merk mbok jamu dengan konde dan tindikan di hidung, ouw, mamma mia. Apalagi..? Saya suka pemikiran saya tentang penstabilan rpm pada kendaraan. Ndak usah dilihat terlalu serius. Banyak orang yang juga punya keahlian sama seperti saya. Hal lain..? saya paling bisa melipat bulu mata saya pada kelopaknya tanpa harus berkedip selama 10 detik ato lebih. Istimewa...? tentu. selain Tika panggabean, saya salah satu di dalamnya.

Mengapa tema postingan ini berbau narsisme? well, menurut para ahli, hmm...ahli rame (baca saja saya), terkadang memuji diri sendiri adalah salah satu peningkatan energi positif untuk maju. At least, bisa menyembangkan antara kelebihan atupun kekurangan dalam diri. Ini terbukti setelah meminum susu kedelai coklat 2 kali sehari + makan kacang kedelai, sugesti untuk bersemangat lagi makin menuju level prima. Ok..perhatikan kata-kata ini. Prima, tanpa ada embel-embel Berry. Saya termasuk salah satu wanita berbobot hampir mencapai ideal yang selalu tampil prima jika memegang kamera. Ohohoho.... Saya punya dunia sendiri rupanya. Sugesti saya yang bersifat positif tentunya.


Well... ada tamu yang ketok pintu, saya tinggal sebentar yah.
*saya akan mengalami perombakan. Tunggu saya yah...




Tuan rumah,



catatan kaki : 사랑 (baca aja Sa-rang) dalam Korea adalah cintrong, cinta.

Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…