Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

Ke-Orang tua-an

Bukan tanpa alasan, tadi malam saya benar-benar ketakutan. Bukan karena ditinggal sendiri terus didatangin kuntilanak. Bukan juga disatronin maling sambil diajak ditempat karokean. Ini perihal karena tadi malam, saya takut bakal jadi orang tua. Ya, orang tua = Sepasang pria dan wanita yang disatukan dalam ikatan rumah tangga lalu berbuah proses keintiman dan hasilnya keluar dengan sebutan anak. Is it bad? Setidaknya iya untuk tadi malam. Ini sih akibat suatu masalah yang bukan dr keluarga inti yang sedang bingung gimana caranya lamar anak (baca : abang saya). Tapi dari sodara sebelah yang lagi geger perihal anak lanangnya yang susahnya diomongin, dinasehatin. Gak tau pasti perihal masalahnya. Tapi sesuai prediksi, ini cuma masalah gak mau ngalah, salah sangka, komunikasi dan hal lain yang harusnya dilakuin secara wajar dan bijak. Yaik, gak bisa bayangkan gimana nasib saya kalu nanti punya anak. aaargh, bikin semua bisa jadi trauma. Tapi toh, ngapain mikirin anak, calon muhrim aja belu…

Kemarin itu.....

Hi there people.... Hi Indonesia, hi BoA "Piye Korea?", Hi mbok jamu "Kangen boo ma sinom nya". Oke, setelah balik pulang dan butuh 1 minggu buat bisa ngoceh lagi di sini. Terima kasih atas doa kalian semua. Album ini gak akan pernah dijual dipasar kecuali di gerobak tukang sayur. Hehe...Well, saya ndak akan cerita liburan ibadah saya kemarin, karena sudah diposting di Saung ini dan ndak mungkin juga posting foto karena medan nya sudah dari dulu di Gazebo itu. Silahkan dijajal sendiri.

Dirumah juga sedang dalam masa genting beberapa hari kemarin. Apa yg terjadi? Nup, bukan peringatan hari lahir saya. Tapi lumayan juga buat suasana jadi kusut. Mulai dari mana? Hari berkabung serumah, perihal ketidaktahuan saya malam dini hari sukses menabrak kucing dijalan. Saya konfirmasi, saya masih dalam keadaan waras-sehat-ndak ngantuk-masih melumat permen kino rasa kopi. Beruntung, status saya adalah supir Tabrak Kembali (setelah nabrak, lalu mbalik liat si korban). Dan dengan s…

Lika Serba Liku Serbi

Tumben-tumbennya, hari ini, karena masalah teknis seorang ibu yang "menghindar" dari pengajian, maka seluruh isi rumah (maksud : orang) tanpa peliharaan mengungsi sementara. Alasannya gak ngerti. Yang jelas, nyokap wanti2 untuk segera "hilang" dari peredaran kampung selama 18 jam ini. Entah mau lebih, pokoknya gak boleh kurang. Aneh emang, q pikir takut didatangi fans sebejibun yang mau minta cap jempol. Jyaah, lupakan. Pastinya, sekarang masih teronggok manis di KBU 42 di salah satu warnet. Niat menghabiskan masa tenggang. Want u to nou ya, dimeja sudah selonjoran milo kaleng-veetos rasa keju-sugus orange segebok. Haks. Itadakimasu..Duduk manis di warnet segede lapangan upacara sekolah yang didepannya banyak rak-rak makanan yang siap dimakan. Well, mari ngenjoy lah.

Kemarin, selasa kayaknya, iya bukan? Mungkin hari paling aneh dalam minggu ini. Rupanya. Seeorang teman yang gak disangka-sangka ngajak ketemuan buat promosi perusahaan. Sebut saja Jito (nama sebenarny…