Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2009

"Pulanglah, nak.."

Hari-hari belakangan bikin segalanya mudah-tapi-dirumitkan. Sengaja? Gak disengaja. Napa juga nih jantung dag-dig-dug gak jelas? Lemah jantung kah? ya Allah, jangan diambil hati. Ada yan ditunggu? Ada. Tukang nasgor duk-duk, gak dateng2. Laper boo. Nunggu telepon? Iya, telpon bokap dari Papua sono. Gelisah? Hmm, kayaknya imbas vaksin flu babi deh. Ada jawaban? Gada. Tetep gini aja mpe nanti malam. Ada beberapa hal yang bikin mumet di kepala. Gak bisa keluar, apalagi dipikir. Gak bisa di hilangin, tapi gak bisa dicerna. Ini dia gejala autis puber. Gak jelas ngomongnya. Oke lah, Sekarang kepikiran buat balik ke Papua. (Apa? balik? bukannya rumah asli di malang?). Iyah, balik ke Papua, tinggal ma Kasuari ato Mambruk di hutan sono. Jyaah.. Apa ini yang dinamakan Ketulusan Hati Sang Pribumi? Bertekat meninggalkan kota yang penuh ono-ono-ae dimana2. Siapkan diri untuk lepas dari hingar bingar begatal di seluruh fasilitas negara (exm : Mall, Plaza, Drive Through, Jembatan layang, dll) dan be…

Nostalgia Daun Muda

Ada gak sih kata-kata medis yg bilang kalu wanita diatas 20 tahun pertumbuhan kakinya maju pesat? Aneh? Gak lah. Ini nyata sodara. Saya alami sendiri. Berasa aneh kalu umur segini pertumbuhan badan masih cenderung aktif. Hal yg dirasain? Gada juga. Kayak biasanya. Makan-tidur-ke kamar mandi-manjat pohon dst. Yg anehnya? Hmm...waktu na├Čk kereta kemarin. Waktu duduk selonjor, kok berasa sempit. Dulu waktu naik kereta nh kaki masih bisa nekuk. Kok sekarang gk bisa? Apa ini pertanda kiamat kecil? Saat manusia merasa tubuhnya memanjang, badan sedikit gemuk, kuku tambah panjang (hoop..).
Ya, gk perlu ke dokter buat pendekin kaki ato ke bengkel buat nambah onderdil di kaki. Cukup disyukuri, ni kaki jadi jenjang kayak kaki rusa, bisa jadi aset buat jadi penari yospan (tari Papua).
Auoo....  Lebih jauh tentang kereta, sekarang demen banget naik kereta. Kenapa? Banyak alasan yang bisa digambarin. Penyajinya wangi2 semua, hehe..gak tidur kali ye? Kalu ke kamar mandi, ada efek shaking-nya. Kalian ha…

Rangkep Lagi.....

Biar sang Blogger muda ini tak sia-sia mentag-tag-ketag peer mulu.Monggo diunjuk juragan. Dan tulung jangan panggil saya dengan sebutan Om Re_Notxa, berasa berjakun nih, bulu dada mulai tumbuh. iiiiiii, astagfirullah, amit aming komengwati. So, cekidot nad....
1. siapa wanita terpenting dalam hidup loe?
---> emak q, paling cantik sedunia rumah. 

2. siapa nama wanita itu?
---> Yangs ering disebutin si nana' (Rihanna). Eli eli e e e....

3. apa yang loe ketahui tentang wanita itu?
---> Wanita dengan otot dan otak yang sama besarnya.

4. apa yang menyebabkan wanita ini begitu spesial?
---> karena cuma dia dalam otak saya. isti-mewah.

5. apa kata-kata terindahnya buat loe?
---> "Heran, napa kamu gak mirip mama ma papa ya? Kamu anak sapa ya?"

6. punya kenangan terindah bersama wanita tersebut?
---> Banyak. ouw, soal Legenda ikan musing, legenda keluarga kami. hahaha....LoL mom.

7. apa pesan-pesanmu untuk wanita tersebut?
---> You're always be my 1st priority, old lady…

Komat Kamit hari

Pemilu.... (eng ing eng)

Uda nyontreng?
Buat yang uda : selamat, anda dapat tinta cantik di jari.
Yang belum : cepetan, jatah kursi penunggu tinggal 1.
yang gak mau : yawda, masak gih.
yang golput : main layangan yuk.

Barusan pulang nh dari nyontreng? yang didapat? hmm, kertas gede banyak tulisan ma gambar anak orang, jari dicomoti tinta, dan clingak clinguk gak jelas. Sudah nyontreng? terserah brur,pilihan hidup. Lupakan nyontreng, yang jelas hari ini bakal sibuk berat mpe 3 hari kedepan. Pemilu gada hubungannya kecuali bikin repot mata buat bangun pagi. "Nyontreng apa?" tanya lap top hari ini. Hmm, nyontreng tulisan yang ada nama orang. Masalah partai, argh... gak tau tu apa namanya, aneh banget ada partai gambar kucing nyusui anaknya. pokoknya apa kata tangan. soalnya tadi nyontreng pake acara nutup mata. dimana tangan nunjuk, ya disitu. Tapi kok berhentinya di bapak pengawas pemilu, yawda, contreng di muka, terus elus jenggotnya. Nyah.. tadi pagi, ada teman yang kirim sms. emb…