Langsung ke konten utama

Mati jawaban.....

Aslinya ogah posting dulu. Lagi suntuk juga mau nulis.
Tapi di todong macam2 ama anak kecil (lagi, setelah kacrut).
Naddya, yang notabene masih duduk di bangku sekulah, nodong pe-er.
timbang ompong, ya sudahlah.

1. nama sekolah (ini sekolah opo tho?)
SMAN 7 Malang...hihihi, kok berasa muda.

2. nama ketua kelas
Hmm.....tiwok, the brandal's past. yahahaha.

3. jabatan di kelas
Haks, algojo. Bendahara jeee.. keren kan?

4. guru paling killer
BU Rahayu..huhuhuhu, she makes me dag-dig-dug-ser.

5. nama kepala sekolah
Bu Kamsinah- plesetannya pasti kamsiah. baik soalnya...

6. nama wakil kepala sekolah
Bodo ah...lupa. bokap saya mungkin. :)

7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas?)
Never..gak bakal mau. terlalu cantik.

8. pelajaran paling tidak disukai
Biologi. Ugh....lumutan tiap selesai pelajarannya.

9. kegiatan rutin di kelas
Bantu anak2 cara mencontek yg benar.

10. skors
Kagak dum, orang duplikat malekat gini.

11. hukuman
Weeez....gak mungkin lah. paling kena jewer.

12. bikin pr di kelas
Uda lumrah semua umat.

13. pengaturan tempat duduk
sering rolling, uda ultimatum. yaik....tapi sering mindahin kursi anak2 di depan kelas. hahahaha.....

14. nomor absen
dua 8 (28). cantik tho...?

15. jurusan di sekolah
IFA (ilmu fulus alam)

16. bolos
wajar lah.....anak sma, pasti dugem kalu pagi (??)

17. rame
1 kelas juga rame kalu nganggur.

18. adik kelas yg rese’
ada, kata anak2. tapi gak ngaruh....terlalu berwibawa.

19. kakak kelas yang rese’
ada juga, cowoknya suka kali ma gw. hahaks....

20. bawa hape ke sekolah
Pernah disita pas sosiologi. heh.....&*%^$%$&(#. 

21. berantem
gak lah..SD pernah nonjok laki2 beringas. hahahha....

22. pelajaran yang paling disukai
olah raga dum...gak liat kuku kaki kayak atlit ?

23. tempat favorit di sekolah
tempat parkir. adeeem banget....liatin cowok2. hahahhaha...

24. kantin
Kantin sekolah paling gede se-sekolah-di-malang. nha..nyahok gak. keren kan?
Ingat, paling gede se-sekolah-di-malang. Oke..?? ada yg berantem, jambak2an, lamar2an.

25. melanggar peraturan
pernah....pake baju biasa. padahal uda dispen. sucks....

26. baju dikeluarkan
sampe dirumah....hahhaha, kan? dibilangi paling alim.

27. nyontek
Impas lah....tp banyakan dicontekin.

28. nama panggilan di sekolah (duh..akene)
biasa lah...cantik. heheh (yg muntah dibelakang kayak biasanya)
eh, pernah di bilang POcahontas. hehehe...

29. message for the youngster (or youngest ??)
Tetaplah menyontek.

30. Tag
sapa ajah dah.


salam ngeong....


Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…