Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2009

For Dummies only, yey.

Hari ini, seperti biasa pergi ngampus sambil nyeker. Berganti status jadi "Mahasiswa Pembimbing" buat ngurusi skripsi teman. Fiuh...berasa jadi malaikat penolong yg lemah. Gada perasaan terpaksa apalagi mau bunuh diri. Man, i'll do it my best in this part yey... Belagak jadi senior tingkat tinggi yg siap ngospek dosen muda yg mw ngajar. "Hei kamu, ikat kaos kaki di leher. Cepat !!". Tapi di urungkan. Belum ada yg berani lamar kerjaan jadi dosen disini kecuali jadi penangkal petir. Dan ya, kayaknya emang biasa aja kq. Nyampe kampus-parkir-ke fotocopyan-beli martabak-nyropot nutrisari orange-gosip dulu ma penjaganya-ke kamar mandi-balik ke posisi awal. Hehehe..

Banyak banget yg uda kelewatan disini. Selain pergantian Presma, Ketua Perguruan, sampe petugas taman. Dan ini yg baru. Pengumuman besar di spanduk tentang Mobile blogging. Huwayah... Yg dirasakan? "Mungkin gk ya, saya diundang jadi narasumber?". Asik kan bisa ngomel gak jelas di seminar? Kue grat…

Geregetan (gak) Seru

Okei, janji kemarin mundur 1 hari.
Perjalanan ke Magetan bener-bener bikin kangen.Perjalanannya. Bukan kotanya. Iyah, nyantai, tapi mikir.
Apa yang dipikirin? Banyak.
Perihal jalan yang dilewati sama, balik inget waktu pergi keluar kota. Okei, banyaknya emang ke Jogya. Emang iya, perjalanannya yang bikin kangen.
Saya masih ingat gimana semoknya jalan2 di Pujon,berkelok2 kayka cacing pita dibakar ma rokok, lewat jurang, sungai, hutan pinus, duh....melting banget. Lewat pom bensin yang suka jadi ajang nitip "sampah". Gimana orang2 pada ngomel supir(saya)nya beser mulu. Makan nasi goreng arang di Kediri? hehehe...iya, salah satunya. Lewat Saradan tempat POlisi banyak ngumpet gak jelas buat nambah duit. Belum lagi, rasa deg-deg-an-mampus selama perjalanan. Wow... "Akhirnya , balik lagi di jalan ini" batin duang.
Sampai Madiun, ada yang bikin kaget juga. Dulu, waktu perjalanan ke Jogya, cuma bertiga (Kacrut-Tofu Lover-saya) juga sama lewat jalan ini (ke Magetan). buju buneng…

Jalan menuju Yogja (ngayal + mupeng, ugh...)

Tadi jam 8 pagi, waktu masih ngiler ma mimpi nyemek. Telpon berdering, bukan teriak. Si tanta uda langsung tanya,
- lagi ngapain
- ada acara apa gak
- besok ada janji apa gak
- jigong q masih kuning ato uda jadi hitam

Beuh, lagi gak dong aja uda mumet. Yg jelas hari ini dipaksa pergi ke Sarangan sono.


So, cerita berlanjut lusa aja.



Lagi nyetir nh.

Hujan hapus apes

Hari yang terjadi pada semua manusia itu kadang naik kadang turun. Kalu naik, kadang2 bisa takabur, kalu uda turun bisa mellow abis. Gigit kuku sampe harakiri harakanan. Well, rupanya hari ini, senin yang kelabu namun sendu, senin yang juga nama hari adalah hari apes buat kita bertiga (maksud : penulis, nyokap, tanta sexi). Seperti biasa, setelah ngurus macam2 kegiatan yang gak jelas (cuci mobil-ngukur jendela-ke agent 1000 sunlight), kita pergi untuk ibadah makan siang. Yah, salah satu mall "terpaksa" jadi tujuan kita. Hal-hal yang biasa pun kita lakuin di mobil. Nyetir, garuk2 jempol, jahit karpet, yaa...kayak biasanya. Plus dengerin BoA nyanyi lagu Bengawan Solo versi Koriaa. Komentari rumah orang dipinggir jalan. Nyokap : "Rumahnya minimalis, lucu ya?" Tanta sexi : "Iya, bagus yah?" Nyokap : "Tuh, didepannya ada kanebo-nya, rindang dum ya?" Penulis + tanta sexi : ......
Sorry readers, maksud emak aye, gazebo. Maklum, beranjak tua, kita bales aja …

Mati jawaban.....

Aslinya ogah posting dulu. Lagi suntuk juga mau nulis.Tapi di todong macam2 ama anak kecil (lagi, setelah kacrut). Naddya, yang notabene masih duduk di bangku sekulah, nodong pe-er. timbang ompong, ya sudahlah.
1. nama sekolah (ini sekolah opo tho?)
SMAN 7 Malang...hihihi, kok berasa muda.
2. nama ketua kelas
Hmm.....tiwok, the brandal's past. yahahaha.
3. jabatan di kelas
Haks, algojo. Bendahara jeee.. keren kan?
4. guru paling killer
BU Rahayu..huhuhuhu, she makes me dag-dig-dug-ser.
5. nama kepala sekolah
Bu Kamsinah- plesetannya pasti kamsiah. baik soalnya...
6. nama wakil kepala sekolah
Bodo ah...lupa. bokap saya mungkin. :)

7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas?)
Never..gak bakal mau. terlalu cantik.
8. pelajaran paling tidak disukai
Biologi. Ugh....lumutan tiap selesai pelajarannya.
9. kegiatan rutin di kelas
Bantu anak2 cara mencontek yg benar.
10. skors
Kagak dum, orang duplikat malekat gini.
11. hukuman
Weeez....gak mungkin lah. paling kena jewer.
12. bikin pr di kelas
Uda lumrah…

PR menjijik-kan

Wokeh.....saling lempar tugas terjadi di kalangan Blogger saat ini. Saya kok seneng aja duduk di posisi korban. Padahal itu gak enak. Padahal itu menyiksa. Sapa yang mau di kerjain? sapa yang mau didzolimin? oke....cukup sudah lebay nya. Instruksi laknat bejat ini datang dari anak muda dekil yang gak tau mau (mau mulu). Informasi rule dan pemesanan bisa langsung klik di link anak muda dekil. Here it is, simple album of my band. Cekidot di toko buku terjauh di kota anda. Mungkin bisa aja ada di warung pangsit sebelah rumah.





Ini PR band-olan saya. Namanya : Adrian Hilton, yan tak lain adalah sepupu ke 5 dari nenek tetangga mendoan ke 3 dari Paris Hilton. Judul Album : Very Interesting, emang klop ma gambarnya, alhamdulillah.Ada yang aneh?  kenapa tuh mulut gak di expose? karena ada jerawat gede di deket bibir bawah. Jadi gak ikut di ambil.
Untuk singlenya, karena kayaknya sangat narsis nh album, kayaknya bakal keluar judulnya, "Menggoda gatal" yang mungkin bisa ke posisi 1 di Oric…

Kambing keliaran di Bioskop....

Akhirnya...tuntas juga rasa penasaran hebat selama ini. Gak kebayang perasaan pegang tiket buat di bagi2in gratis ma kanca2 penikmat kambing guling, kecuali saya. Sudah banyak yg tau kalo Kambing Jantan uda dilepas kemarin. Iyaa....premiernya kemarin. Dan saya sudah berjanji dalam hati dan pada bantal guling, harus nonton premier hari pertama. Apapun yang terjadi. Gak peduli nontonnya siang-sore-malam-midnite-subuh  kudu dijabanin. Awalnya gak yakin bakal ditayangin di Malang, tapi setelah buka2 koran liat ada orang nongol bercakamata yang bisa tayang di Malang, bersegeralah saya dengan bau ketek blueberry busuk dan napas bau menuju TKP. Ini serius. Sengaja gak mandi. Kebetulan, akan kerja bakti massal. Jadi ijin dulu beli tiket bentar. Sampai di TKP, memprediksi bakal gak antri kayak orang ambil jatah sembako. Tapi...namun... ternyata lumayan bejubel juga. Wuduh...untungnya karena saya terlalu gesit dan lincah. Tetep aja jangkauannya jauh. Hehehe....aneh. Manusia2 ini mau nonton apa …