Langsung ke konten utama

Yang SiaL, ngumpul di belakang

Well, halo pambaca....
Lamo tak bersuo. Berbagai tekanan (yaks..) dan cobaan sekaligus kebahagiaan datang dan pergi seenaknnya saja. Berbagi pengalaman dan berduka karena banyak alasan. Ada yang berpulang, ada yang sakit, dan yang lebih parah, ada yang di depak dari hati kekasihnya. Sebut saja Bunga (hohoho..kok lebih mirip korban pemerkosaan ya?). Jangan ah. Sebut saja Toibulah, anak menteng ketenteng parlente, seorang kuli pemerintah yang sekarang (yang pasti beberapa hari kebelakang) berasa di"bunuh" pelan-pelan oleh wanita berinisial YD (ya dia) karena sudah memutuskan setatus Only one menjadi Another One. Ck ck ck, seperti biasa, saya suka dijadikan recycle bin cerita olehnya (toibulah). Selidik punya selidik, semua pria tak sempurna, rambutnya terselip satu uban yang mengakibatkan retaknya hubungan perkekasihan. Duh.....kok aneh?. Bukan, bukan itu. Saya sendiri juga gak paham detail alasannya. Tapi saya bisa bayangkan betapa sengsaranya dia didepak 1 (bahkan mungkin lebih, hihihi..iya gitu?) wanita. Ouw, wanita.... kita berjaya (kibarkan bendera bergambar mbok jamu gendong).
At least, setidaknya, bro, fokus dulu aja deh di pekerjaan. Fokus dulu yang namanya karir. kita masih bisa berkaraoke ria di Inul Vizta kan? Kabar terakhir, setelah dia sakit tifus apaan ya?
Mungkin inilah puncak kesialan hidupnya beberapa bulan terakhir.
Sabar nak. Tuhan pasti kasih yang terbaik dalam cobaannya.
Misal :
  • kaw sakit = berarti kau diistirahatkan dari kegiatan "begatal massal"
  • kaw patah hati = berarti saatnya cari yang lain. hehehehe....
  • kaw sial dikantor = berarti rusakin komputer secepatnya.
  • kaw dirampok jambret = berarti kaw harus dandan lebih cantik jika berkeliaran malam hari. pasti dikasih duit.*_*
  • kaw sakit lagi = berarti potongan gaji dan itu berarti buang duit karaoke di Inul, ugh...sucks.
  • kaw adakan ritual buang sial = berarti, "napa lu gak ikutan dibuang?". hehehe.
  • kaw baca postingan ini = berarti ikut mencerdaskan anak bangsa.
Yah, dan segala hal yang membuatmu termehek-mehek. Apalah namanya, cepatlah sembuh dan kembali ke peredaran. Cepatlah berkarya lagi agar kaw telat masuk kantor karena ngeBlog. Dasar aneh..... Jangan lupa, cuci baju mu serta pasukan dalamnya. Oia, cuba juga buang pasukan dalammu ke pantai kenjeran (kayak bukan nama pantai. Pasar iya.hahaha..). Mungkin bisa buang sial. Hahahaha.... Okei, hubungi saya dinomor gelap seperti biasa.

Ayo, yang lagi sial, ngumpul dibelakang......!!!

Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…