Langsung ke konten utama

PR ~ pekerjaan rumit

well well... karena merasa dikejar detlen dari kacrut, dengan hati luluh (karena belum sarapan tadi pagi) saya pun posting PR yang naudzubillah sebenarnya gada bahan buat bikin.
Dengan rambut acak-acakan + bau ketek gak jelas karena baru bangun tidur ?
Manusia imut ini beranjak ke ruang kerja (yg artinya ruang tengah) dan....tratra.
Ini lah hasilnya....


Hueee,,sabar sabar, tema tugas hari ini adalah, lets talk about ME. Just me...
Gada yg lain ? Hmm...gak. Cuma saya, aku, gw.
Banyak para fans (ehem..silahkan muntah dibelakang seperti biasa) berkelakar ada apa dengan saya? Maksudnya, ada apa dalam diri saya? Selain wajah menarik, kaki jenjang bak rusa betina, dan tatapan tajam bak kura-kura. yaa,,yang saya punya hanya seutas cinta untuk pemirsa. Hahaha.. Sangat dipahami, karena rasa penasaran level 10 membuat readers berharap dapat mengetahui syaapa kah saya ?

Dari hasil polling yang dilakukan majalah BoBo edisi 203/XI/2008/12 merumuskan dari 1000 hal tentang saya, kemudian disadur menjadi 10 saja karena yg dibatasi cuman 10 duang. Wee..
Hasilnya adalah :

1-10 : saya , terlalu menarik untuk dibicarakan.

Itu sajah..? hahaha.eit, jangan lempar piring dulu. Becanda..

  1. Telat... prestasi ini masih saya sandang dan masih tetap bertahan dalam beberapa tahun belakangan. Alhamdulillah, semoga masih menjadi juara bertahan. Karena bagi-manapun, semakin banyak yg membicarakan, banyaklah rasa sayang itujupada sayah. ohoho..
  2. Good Driver (dikutip oleh Ibu saya, Bapak saya, sepanjang waktu). Bangga dum..secara konstan sgt fokus terhadap rpm dan perpindahan porsneling yang bijak. dan sangat memperhatikan kenyamanan penumpang (tergantung mood). Hmm,,apa readers tahu saya dapat sertifikat pembalap ? emg iyah. di mimpi seorang teman. hahaha..
  3. Cinta kuliner Indonesia. Nyammy gada duanya. Itulah sebabnya saya suka melancong gk jelas ke tanah orang. Nyicip sana sini + toleh kanan kiri adakah lelaki yg pasrah mau membawa ku ke pelaminan.Hmm.. Menurut readers ? Telor ceplok dari daerah mana ya ?
  4. Perasaan PW (posisi wendang-bambang) yang membuat orang lain naik pitam. Membersihkan kotoran dihidung adalah sesuatu yg halal bukan..? menurut teteman yg lain, hal ini adalah menjijikan. Bagi-mana jika kotoran itu penuh dihidung saya? tentu saja mati tak bernapas? Apa ada orang tewas karena UpiL sendiri? ck ck ck..
  5. Suka pada anak kecil, baik yg masih bayi, balita atau beberapa tahun dibawah saya (melirik teman adik ato adik teman saya). Hahaha..indikasi lain yg berkonotasi postitip. Percayalah, mereka adalah makhluk yg semohai blogai yang pernah ada. "Sini sama tante.." (ber-kipas tangan)
  6. Cinta dunia jeprat-jepret. Om Darwis, kapan ku jadi menantumu..? eh, bukan. Murid mu..? Senang rasanya saya tangkap moment saat jempol kaki menginjak kotoran cicak. yahahahaa... ngacung plis. jangan malu-malu.
  7. Reader's Digest maniac....tak pernah kelewatan info nya. Kapan bisa jadi editornya ?
  8. Ingin bergabung dalam pasukan tentara dunia yg investigasinya adalah memusnahkan binatang berinisial K dengan kepanjangan kecoak. Ouw God, why u made it...?
  9. Tak bisa lepas dari Le'Jo (kura-kura imitasi yg harga dirinya cuman 5000 perak dijual diskonan saat itu). Kecintaan ku padanya melebihi cintaku pada teteman.Hahaha...
  10. Alis...inspirasi saya. wakakaka..kebiasaan ini susah hilang. Bagimana caranya agar tak memegang alis selagi memimpin rapat forum tentang kenaikkan harga sapu lidi ?
  11. .......... (tak diteruskan, tugas ini hanya memuat 10 item sajah. kalu diteruskan, dapat sangsi 1 lusin J.co rasa bakiak lempar. Terlebih sang pelempar adalah Kacrut).
Sekian, tugas hari ini untuk dikoreksi oleh Guru, Dosen, atau satpam mall terdekat.
Selebihnya isi blog ini tidak menyeret pihak-pihak terkait yang terjaring masalah jaringan pembelian kaset JuPe.

tha-tha

Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…