Langsung ke konten utama

Kacrut in motion the best blog of the year....



we o we = wow...

Banyak yg berpikiran pasti gila saya memajang judul ini.
Hmm, gak terlalu panjang ceritanya. Hanya salah satu refleksi diri kalu liat sang penulis (kacrut,red) ini. Dia...pria berbulu yang suka dengan hubungan gk jelas dengan wanita2 diluar sana.
ck ck ck... q cuma heran, gimana ya perasaan mamanya waktu ngidam bocah ini..??
waduh, kagak bisa jawab juga emaknya.
Yg jelas, hal pertama yg perlu kacruters (panggilan para fans kacrut yg kalu ketemu sama penulisnya pasti pingin bilang "cuih..") tau tentang dirinya.
Hal apa yg membuat dia suka dengan kegiatan menulis sebagai hobi barunya...
nya nya nya... lingkungan Jawa buat dia tag seperti Tarzan yg suka makan pisang di Pohon, saat dia masih duduk manis dan menikmati hasil Download tak senonoh yang sering dia lakukan saat ada di Pulau Cendrawasih kala itu. Ya jelas dum, cuba bandingkan wajahnya kalu uda balik k Jawa... Duh, ingin rasanya aku bawa semua dokter kecantikan kerumah buat ngurusin anak bulu ini.
*Ya wajahnya..
*Ya bulunya (the most priority)..
Bahkan kalu bisa Pk.Ustadz dari pesantren Arab yg bisa ubah segala tindak tanduk premannya (Lebai..maav, sedikit benar kok) dan bisa bikin dia saingan unta.

Namun, ni anak kok ya selalu di idolakan ibu2 PKK di arisan RT setempat perihal rayuannya pada tante2 sambil ngerengek dibelikan Boxer buat dalaman yg ada gambar kangen Bandnya.
Atau sekedar bermanja2 dengan sodara sekeluarga besar, nunjukkin bulu kaki nya yg item n dekil, atau bermain kata J.co sambil berusah mengiming2i salah satu kebesaran Tuhan itu.

Biar begitu...

Hobi barunya untuk nulis blog lumayan bisa bikin dia kreatif, masih ada kerjaan buat numpahin ide gilanya kalu sudah berhadapan ma julekha, mantili, sumarjono, ah..sapalah nama2 itu yang dia tasbihkan pada benda2 kesayangannya.
Apalagi, literatur bacaan yg bikin dia ter"hipnotis" n memacu anak baru kemarin subuh ini buat bikin heboh dunia cyber. Awal mula yg membingungkan saat dia menyodorkan URL ttg blog2 yg dia baca. Saya ikuti langkahnya untuk jadi pembaca sang empunya.
Hahahahaha....mau mati guling2 bacanya.
"Ouw,,jadi ini inspirasimu" batinku.

Lambat laun, makin kesini, si kacrut mentutut ini makin getol ngeluncurin blog2nya dengan sedikit bahasa "pelacur"nya. Ah, semakin tag normal anak ini.
walhasil, karya2 yg dipajang ini bikin dia jadi IdoLa tante2 maya.
Uuugh,,,,ingin rasanya menyadarkan dia dengan tamparan tanktop yg baru dilepas Dewi Persik.
About judul diatas, adalah alihan padanya untuk lebih berkreasi dengan permainan baru para blogger tahun ini (saya pencetusnya, tulung dipatenkan sebelum dipaten oleh Alexander Graham B). Kacrut in motion the best blog in this year... (menandakan bahwa titiknya harus diteruskan). Baik. saya teruskan... Bagaimana jika begini :

1. kacrut : "dengan rengekan manis ala Jupe pada kakak saya"
2. Lil bit sucks...or more.
3. penuh dengan intrik dan gurauan Berry Prima dengan Adven Bangun :))
4. Then da motion more slow slow slow...until he never posting anymore. (uuueugh)
5. But only this year, in Kacrut minds only, in His dream...not among Us.
6. (dipertanyakan)

tambahan2 diatas bisa kamu voting langsung n kirim pada blog kacrut langsung di :
www.kacrutinmotion.blogspot.com

atau jika anda tag sempat dan wegah baca blognya, bisa langsung datang ke rumah, kantor, atau kos2annya dengan banyak parcel yg ditawarkan (cacian, makian, tamparan, lemparan bakiak, dll) terserah.

hahaha....*udah ah, sedikit puas dengan hari ini. Tidak berjanji untuk berhenti. Tapi bisa sajah terjadi.

For this Guy only, all i've done is never make u mad,,,so don't bit me.




Ps : we all luph you...can't thank you enough for supporting us. N your fresh joke. Gbu lil bro..

Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…