Langsung ke konten utama

Day with no name.....hitungan 1

Fiuuh...hari yang panjaaaang sekali. Masih tetap mencari misteri cita-cita dan impian saya sebagai seorang patriot tanpa pedang panjang. Sontak terbangun dari mimpi aneh sebagai pasangan Edy Baskoro Yudhoyono. ugh..siapa sih pria itu ? Kok sempet2nya datang di klimaks bunga tidur ku. Setelah lolos dari kecelakaan maut kemarin, saya jadi berpikir, "Ada apa besok ?". Pertanyaan aneh yg mungkin readers juga tanyakan dikala sedang nganggur alias ngentang.
Bubububu (mainin bibir lalu melipatnya jadi 4). Kok jadi begini ya...?
Hmm...maksud saya, aduh, gimana y biar readers tau tingkah saya.
Kayak gini deh :

Kadang2 merasa aneh dengan tingkah laku teman2. exm : pani,rara,usilers,ardi,tika..


Terlalu berambisi dengan karir yg belum tentu bisa ku gapai (*lempar panci).


Masih dibilang tante gatel jika melihat lelaki, padahal...mgk bisa lebih dari gmbr ini.


Sedikit tak bisa menahan diri walo selalu meditasi di kolong tempat tdr & beryoga.

Dan...jika sudah tersakiti, hanya bisa diam saja tanpa menghapus bekas darah yg sudah enggan mengalir dalam tubuh ku.


Hingga kadang, ingin menenggelamkan diri, namun tak bisa. Tubuh ini masih sanggup berenang di tengah kolam air, bukan pria2.


Kata teman2, saya suka menyiksa, padahal...
Saya = Manusia penuh cinta (pembawa gergaji mesin)

Sekali lagi...selera makan saya tak sebanyak (lagi-lagi by Her..ampun buk).Sering merasa kurus karena kurang makan.Sekali lagi bisa lebih dari yg digambar.Hahaha...


Jika merasa sendiri, kadang2 bisa bikin mati gaya. Bahkan gaya saya bisa dikalahkan mati kutu.. Apa yg terjadi sodara2.


Ato lebih suka marah2 anak kecil yg senengnya glantungan di mobil.
Ugh...jitaaak. Di plindis jadi deng deng..(hahaha..dendeng ibu2)
Merasa puas dengan masakan sendiri. dan mengiming2i para teteman untuk mencobanya sendiri dirumah mereka masing2.
Hahaha...

Tidak berusaha mengejek, hanya sajah, dalam pikiran akan begini kalau bertemu org yg besar mulut. NATO (no action talk only)

Ingin sekali menjitak2 supir ugal2an dijalan.
Apa sih mau mereka..? hmm,,tapi krn keterbatasan dunia fana & khayal jauh, maka..ditiadakan.


Dan lama2 pusing sendiri ngeblog untuk judul ini..
Binun mau lanjutin.
So, (eh..kok lucu se gambar iki. g skalian jilbaban Ineke.)


Begitu lah..kilasnya...
Ini baru BaB 1, yg lain bisa dilanjtkan sesuai mood saya.
aduh..gatel kaki ku.



Readers,, pamit..!!

Postingan populer dari blog ini

Ciptaan Alloh bernama mentega-margarine-butter-roombutter

Assalamualaikum,
Well, ini postingan dadakan yg mengejutkan. Kebiasaan saya pada roti (apa namanya ya?). Ah, pokoknya setiap saya mencuci mobil ditempat ini, sedikitnya saya makan satu roti kismis yang menurut saya endul. Roti biasa dengan merk "F" (huruf awal yg sebenarnya). Sudah bertahun-tahun lho saya mengkonsumsi kudapan ringan ini. Tak lama setelahnya, pagi ini, beberapa menit setelah saya memulai postingan ini. Dengan mulut penuh roti saya iseng melihat komposisi dari roti ini dan saya mendapati tulisan roomboter (begitu tertulisnya). #Gleeek.
Saya cemas, bingung, panik. Maklum, saya bukan orang yang senang dengan istilah-istilah perkuean begitu. Untung ada komunikator yang bernama hape. Saya hubungi juragan kue, sahabat saya, Bude Xocolatl. Saya bertanya "Roomboter itu rum?" sambil berharap dalam hati seraya berkata, "bukan dong ya. Plis bukan". Lalu Bude itu menjawab, "BUKAN" >> zoom, bold, font extra large. Alhamdulillah. Yaa, b…

Jauh Dekat Rp.500

Apa kamu bahagia dengan hidupmu sekarang? Atau masih banyak yg harus dipenuhi untuk mencapai titik kepuasan dalam hidup? Mungkin merasa berlebih sehingga bisa dibagikan untuk orang lain? Atau bisa jadi rasa cukup dengan segala kekurangan yang ada?
Saya tertarik dengan wacana kecil yg terjadi sehari yg lalu. Saat saya bergulat dengan uang logam dan minyak gosok bersama dengan tetangga super baik hati yg mau menjamah saya dengan keahliannya "mentato". Dia membuka pembicaraan santai itu dengan obrolan ibu pkk, yang seketika saya juga dipaksa berubah jadi ibu beranak 3. "Banyak yang iri dengan saya karena teman-teman saya dari kalangan berada". Saya tersenyum, entah arahnya kemana. "Tapi saya sama sekali gak nyaman dengan omongan mereka yg dikaitkan dengan bahagia dan materi". Saya diam, masih terasa bekas kerokannya, sampai saya hampir nungging. "Kenapa memangnya,bu?" tanya saya. "Saya gak malu,saya suka berteman dengan siapa saja.Tapi tidak un…

Otot Barry Prima

Kemarin sore menjelang malam, mungkin dibilang malam aja biar enak. Saya ditodong sepupu saya untuk diantarkan di salah satu Gedung Olahraga terbesar dikota Malang (bangga, setelah jadi finalis UKS tingkat nasional). Awalnya saya tidak tau ada apakah disana  selain bangunan besar dan parkiran mobil. Embel-embel jemput teman, saya iya saja, polos-ly(baca : secara polos). Oke, saya pun diberitahu kalo ada event olahraga seprovinsi jawa timur. Hmm, tertarik, karena saya salah satu olahragawati cabang sepak orang. Sampainya disana, langsung aja dah masuk ke tempat yang dituju. Dan apa yang terjadi setelahnya adalah, --eng ing eng--, saya terjebak diantara pria-pria sintal dengan otot gatotkaca dan sangkuriang dimana mana. wow, kontes binaraga dan saya ditengah-tengah para binaraga-ularnaga-panjang-bukan-kepalang. Subhanallah, mimpi apa saya semalam. ouw, mimpi berteman dengan kecoak berarti pertanda baik. Oke, masuk, dan menunggu. Sepupu saya (yang badannya juga gak kalah berotot kayak gi…