Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2008

PR ~ pekerjaan rumit

well well... karena merasa dikejar detlen dari kacrut, dengan hati luluh (karena belum sarapan tadi pagi) saya pun posting PR yang naudzubillah sebenarnya gada bahan buat bikin.
Dengan rambut acak-acakan + bau ketek gak jelas karena baru bangun tidur ?
Manusia imut ini beranjak ke ruang kerja (yg artinya ruang tengah) dan....tratra.
Ini lah hasilnya....


Hueee,,sabar sabar, tema tugas hari ini adalah, lets talk about ME. Just me...
Gada yg lain ? Hmm...gak. Cuma saya, aku, gw.
Banyak para fans (ehem..silahkan muntah dibelakang seperti biasa) berkelakar ada apa dengan saya? Maksudnya, ada apa dalam diri saya? Selain wajah menarik, kaki jenjang bak rusa betina, dan tatapan tajam bak kura-kura. yaa,,yang saya punya hanya seutas cinta untuk pemirsa. Hahaha.. Sangat dipahami, karena rasa penasaran level 10 membuat readers berharap dapat mengetahui syaapa kah saya ?

Dari hasil polling yang dilakukan majalah BoBo edisi 203/XI/2008/12 merumuskan dari 1000 hal tentang saya, kemudian disadur menjadi 10…

Balada Paimin dan pengantar Pizza

Ini, cuma gambaran betapa kerabat dekat saya yg sekarang gemar sekali mangkal di Resto Pizza ternama di kota Malang. Sebut sajah paimin. Yeah..nama asli akan buat dia merasa malu untuk diungkap kisahnya.

eng ing eng

Day of sabtu, di awal oktober ini. Saat hari itu hari saya "hidup" lagi karena..apa ya? ya karena sangat bahagia. Itu sajah. Malas untuk berbagi soalnya yg pantes bahagia saat itu cuma aye (waduh, panjang). Ya, malam hari yg panjang kami pakai ke resto tersebut. Hehehe...mengingat, apa yang dia suka adalah manusia brondong, sang pelayan yg dia anggap paling cool n tampan saat itu. Weleh, predikat tante genit + gatel yang disandangnya pun sampai tak ketahuan oleh orang lain karena wajah lugunya. Paimin dengan lantah gontai mendekati pintu masuk, dan....deng deng. Matanya hanya bergerak kekanan kiri naik turun berputar , demi untuk mencari sosok anak muda itu. Astaga..ingin rasanya ikutan berlirik-lirik mata. Namun, apa daya. saya berniat untuk mengisi kosongnya is…

Perang Gak Jelas

Sekilas...tentang perdebatan antar se-silsilah keluarga.
Tak ada hasil akhir, semua masih tetap dengan rencana "penghancuran".
Ini hanya cuplikan kami di saat cinta, kasih, dan batasan terang tergambar.

Di sore yang cerah, saat rumah hanya berpenghuni 3 wanita. Saya dan keponakan sedang bercengkrama.


"Tan, tadi ada telpon dari perumahan, ada rapat jm 7 malam"


"Oiya..? hmm, pak RT pasti ada kan..?" (berharap)
"Mikirin apa te..? g usah aneh2 deh"

"Haaa...knapa dadaku jedag jedug ya ?"

"Tante mikirin apa sih..??"

"Waa...gak sabar ketemu pk RT"

(Heeiii...dia punya ku)

"Udah...yang muda ngalah. Terlalu tua"

(gak..enak aja main serobot. Aku yg kenal duluan)

"Tau gak waktu dia datang kerumah kemarin malam ?"

"Aku dengar suara motornya"

"Aku bukain pintu ..." (Menang telak atas ponakan)

"Kejam sekali kau nenek tua"

"Mbok jangan sedih gitu tho nduk"

"Eh, tapi aku disapa...hi…

Day with no name.....hitungan 1

Fiuuh...hari yang panjaaaang sekali. Masih tetap mencari misteri cita-cita dan impian saya sebagai seorang patriot tanpa pedang panjang. Sontak terbangun dari mimpi aneh sebagai pasangan Edy Baskoro Yudhoyono. ugh..siapa sih pria itu ? Kok sempet2nya datang di klimaks bunga tidur ku. Setelah lolos dari kecelakaan maut kemarin, saya jadi berpikir, "Ada apa besok ?". Pertanyaan aneh yg mungkin readers juga tanyakan dikala sedang nganggur alias ngentang.
Bubububu (mainin bibir lalu melipatnya jadi 4). Kok jadi begini ya...?
Hmm...maksud saya, aduh, gimana y biar readers tau tingkah saya.
Kayak gini deh :

Kadang2 merasa aneh dengan tingkah laku teman2. exm : pani,rara,usilers,ardi,tika..


Terlalu berambisi dengan karir yg belum tentu bisa ku gapai (*lempar panci).


Masih dibilang tante gatel jika melihat lelaki, padahal...mgk bisa lebih dari gmbr ini.


Sedikit tak bisa menahan diri walo selalu meditasi di kolong tempat tdr & beryoga.

Dan...jika sudah tersakiti, hanya bisa diam saja tan…

Help me !!

Aih..... berharap bisa keluar.
Rumah tak bersahabat dalam waktu ini (tak tau sampai kapan).
Ada yg bisa bantu...? Mengapa Q (aku, saya, gw, me) tak betah dirumah. Terhitung dari pukul 11.00 WIB & WIK (waktu indo kacrut). What da....
Masalahnya..? Kenapa juga g tau... berasa mau jambak orang. Jambak tukang mikrolet yg jalannya lenggak lenggok gak jelas. Bikin panas kepala & panas dalam. Walaupun aslinya para supir angkutan umum g salah.
Ouw flo (panggilan sayang pada diri sendiri.)... "Mari kita pergi dari rumah."
Masalahnya sih sepele, apa iya ya sepele ? (garuk2 kepala, ketombe da kayak salju numpuk).
Aaah...bukannya tak mau berbagi, tapi kok sedikit sakit hati y? Mbok yao... marahi saya dengan biasa sajah. Tak perlu di bentak2 seperti anak kecil lagi. Hei..i'm 22nd now. Harus kah begitu..?
Lalu, harus kemana dilampiaskan rasa kesal ini...?

Rambut ini semakin menipis saja rasanya karena kesal.
Untuk itu... sang penulis yg berhati halus ini butuh rekomendasi untuk menind…

Kacrut's in emotion (yg sudah di Edit..)

well..yg paling segar hari ini.
Mari membahas tentangnya. Sapa lagi ?
Masih tetap dengan orang dan kasus yg sama. Kacrut mentutut yg tak lain bagian dalam hidup saya.
Awalnya agak ragu dengan judul yg diberikan. Namun setelah didiskusikan dengan para ahlinya, saya jelas mengerti maksud dari judul yg
dia rekomendasikan sendiri. Pembahasan tidak hanya mengarah padanya sajah. namun lebih meluas pada emosi dan gegap gempita tingkah lakunya.
Mengenai kacrut yg satu ini mulanya. Mari...

Sebentar para pembaca yg budiman.
Mengapa dinamakan kacrut ya..?
Apa karena dia suka makan kue curut ?
Atau suka g nyangkut ? (*bletak...kata nyambung rasanya komplain pada saya). Mungkinkah alasan karena postur tubuhnya yg keatlitan itu terlalu berlebih ?
anyway, Menyangkut nama sih sebenarnya urusan orang ya ? Hahahaha.... biarlah. yg jelas dari pertama saya baca tentang kacrut, istilah lain dalam otak saya melompat2.
Kacrut = pendek kurus n susah makan. n Jahilnya keterlaluan. Sepertinya ada di salah 1 karakter ka…

Kacrut in motion the best blog of the year....

we o we = wow...

Banyak yg berpikiran pasti gila saya memajang judul ini.
Hmm, gak terlalu panjang ceritanya. Hanya salah satu refleksi diri kalu liat sang penulis (kacrut,red) ini. Dia...pria berbulu yang suka dengan hubungan gk jelas dengan wanita2 diluar sana.
ck ck ck... q cuma heran, gimana ya perasaan mamanya waktu ngidam bocah ini..??
waduh, kagak bisa jawab juga emaknya.
Yg jelas, hal pertama yg perlu kacruters (panggilan para fans kacrut yg kalu ketemu sama penulisnya pasti pingin bilang "cuih..") tau tentang dirinya.
Hal apa yg membuat dia suka dengan kegiatan menulis sebagai hobi barunya...
nya nya nya... lingkungan Jawa buat dia tag seperti Tarzan yg suka makan pisang di Pohon, saat dia masih duduk manis dan menikmati hasil Download tak senonoh yang sering dia lakukan saat ada di Pulau Cendrawasih kala itu. Ya jelas dum, cuba bandingkan wajahnya kalu uda balik k Jawa... Duh, ingin rasanya aku bawa semua dokter kecantikan kerumah buat ngurusin anak bulu ini.
*Ya wajahnya.…

Kenapa pria-pria ini ?

Ya ya...menjawab perang dunia maya abang2 saya.
insial X,S,i (sebut nama apa inisial c namamu..) .
setelah saya berniat baik menunjukkan salah satu hasil karya sang blogger.
variasi ekspresi mereka banyak skali.
dari yg mau muntah, ketawa sendiri, atao penasaran pingin baca semua alur cerita sang empunya blog.
keesokkan harinya, dengan permintaan mereka agar dikirimkan urL sang blogger, tetap sajah saya yg disalahkan..
lha,,,ada indikasi intern saat ini.
katanya giLoo..menuduh sayah malahan, sebagai pemuja kaum nyeleneh (pdhal sayah flexibel. mereka "sayang2an" juga saya tidak berusaha memisahkan mereka).Lha ila,,,ini kan etikat baik saya untuk berbagi ilmu.
ilmu ttg bidang penulisan yg kerab dibca oleh org.

gimana cara penyampaiannya..?
gimana tata bahasanya..?
gimana dia nyampein aspirasi aspirinnya..?

lha....mereka sajah yg jeles liat blognya.
masalah berry prima pun jg hangat dibicarakan.
knapa..?
dia kn g salah.
knapa g mw diberi julukan si aktor berotot itu..?
apa karena kalian g …

Semu-Semunya hari ku...

Perihal yg g jelas beberapa hari belakangan bikin otak susah berpikir jernih.
Alasannya ? Gak tau. Tiba-tiba aja perilaku aneh timbul.
Suasana ini makin panas karena campur aduk pihak ke 11 yang mengaku "pembawa kebahagiaan"

Lihat saja gelagatnya yg baru-baru ini bikin sebel. Eiit...yang disebelin belum di umbar.
Kenalkan... namanya Murung lan Sedih. Nha lho, iyo tho..?! dua hal ini hinggap begitu saja walo sudah dicuba dihilangkan. Susaah... gimana caranya biar 2 sodara ini bisa lepas dari saya, manusia penuh jiwa raga yg suka memegang pedang dan berjalan bak tentara waria. euy... Alasannya? Hmm, setelah dipikir2 mutar otak kekanan dan kekiri dengan arah tolehan 68 derajat. Rasanya saya tau deh.
1. Perihal rumah sepi ditinggal anggota keluarga. maklum, kami suka melempar lipstik dan bulu dan bulu mata.
2. Selanjutnya, masa lalu yg kelam saat menjadi mafia hadir lagi mengahantui saya.
3. Yang berikut, akibat menyetir terlalu lama, buat punggung saya alami dehisdrophytorako (nha…